Article Detail

POT Kelas X TA 2022/2023

Kegiatan untuk mengawali pembelajaran, SMA Stella Duce 1 mengadakan Pertemuan Orang Tua Kelas X Tahun Ajaran 2022/2023 pada hari Jumat, 8 Juli 2022 pukul 10.30 WIB. Kegaiatan ini berlangasung secara online dan offline, yakni ada orang tua yang hadir dan orang tua yang terkendala hadir langsung di sekolah bisa hadir melalui zoometting.

Adapun kegiatan POT ini ini adalah pemaparan dari kepala sekolah, para wakil kepala sekolah, dan diskusi. Kepala sekola menyampaikan visi dan misi sekolah, wakil kepala sekolah  bidang kurikulum menyampaikan sistem KBM yang diterapkan, sedangkan wakil sekolah bidang kesiswaan menyampaikan berbagai kegiatan siswi, aturan, dan tata tertib, terakhir kepala sekolah bidang kehumasan dan sarana prasarana menyampaikan publikasi, hubung kerjasama, sarana, dan sebagainya.

Setelah pemaparan dari kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, dilanjutkan dengan diskusi. Beberapa orang tua menyampaikan pertanyaan dan usul, salah satunya terkait dengan kegiatan dan KBM. Demi kelancaran kegiatan dan KBM ke depannya hal ini dimusyawarahkan dengan baik seningga dapat menghasilkan mufakat anatara orang tua dan sekolah. Semoga dengan adanya pertemuan orang tua dengan sekolah secara berkala ini dapat mempererat kerjasama dan hubungan kekeluargaan.

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment