Article Detail

LATIHAN KEPEMIMPINAN PENGURUS OSIS 2024/2025

Masa bakti Pengurus OSIS SMA Stella Duce 1 Yogyakarta Tahun 2023/2024 akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2024. Dalam rangka mempersiapkan calon Pengurus OSIS yang berkualitas, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta menyelenggarakan serangkaian kegiatan seleksi dan Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut untuk calon Pengurus OSIS periode 2024/2025. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi perekrutan, seleksi, pelantikan, dan kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut. 

Latihan kepemimpinan yang dilakukan bertujuan menanamkan jiwa kepemimpinan kristiani, pengetahuan tentang organisasi, kemampuan berkomunikasi dan bekerjasama. Setelah mengikuti latihan kepemimpinan diharapkan para calon pengurus OSIS siap untuk menjalankan tugas di SMA Stella Duce 1 Yogyakarta periode 2024/2025. Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut (LKTL) ini diadakan pada hari Rabu – Jumat, 9 – 11 Oktober 2024 bertempat di Omah Petroek Pakem, Wonorejo, Hargobinangun, Sleman.

Adapun kegiatan Latihan Kepemimpinan  ini memiliki tujuan:

a.                   Memperdalam pemahaman visi dan misi Yayasan Tarakanita dan SMA Stella Duce 1, menambah pengetahuan tentang organisasi dan kepemimpinan kristiani

b.                  Memupuk kemampuan berkomunikasi dan bekerjasama

c.                   Menyaring siswi yang berpotensi sebagai pemimpin

d.                  Menumbuhkan daya juang (Conviction) dalam kebersamaan (Community)

Reasearch-Preneurship Society

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment